Persita Resmi Daratkan Bek Timnas Kirgistan dan Eks Juara Liga Bosnia

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan dua pemain asing sekaligus. Mereka adalah Tamirlan Kozubaev dan Eldar Hasanovic yang diperkenalkan sebagai pemain anyar tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Manajemen Pendekar Cisadane tampaknya sibuk sepanjang Rabu (15/1/2020). Setelah memperkenalkan Mateo Bustos, mereka jua memamerkan mendapatkan jasa Tamirlan Kosubaev dan Eldar Hasanovic.

Hal itu diumumkan di Twitter resmi Persita. Keduanya melengkapi tiga pemain asing yang sudah diperkenalkan. Tamirlan Kozubaev sebagai pemain asing Asia, sedang Eldar Hasanovic legiun import bebas.

Kozubaev sendiri masih terdaftar dalam daftar skuat Kirgistan. Dia total sudah mengoleksi 27 caps di sana dengan mengemas dua gol. Ini jua bukan kali pertama bek 25 tahun tersebut merasakan atmosfer sepak bola Asia Tenggara.

Musim lalu, Kozubayev memperkuat klub Malaysia, PKNS FC. Dia di sana memainkan total 28 pertandingan dengan lima gol sebelum akhirnya direkrut Persita.

Sedangkan Eldar Hasanovic merupakan gelandang yang berpengalaman. Dia banyak menghabiskan waktu bermain di negaranya, Bosnia-Herzegovina. Sepanjang kariernya, dia pernah juara Bosnia Premier Leahue bersama Zeljeznicar Sarajevo musim 2012-2013.

Dalam dua musim terakhir, Hasanovic membela klub China, Dalian Transcendence. Dalam dua musim di sana, dia mekainkan 37 pertandingan dengan mengemas tujuh gol dan dua assist.

Comments are closed.