Eks Persebaya Jadi Rekrutan Terbaru Persita Tangerang

Football5star.com, Indonesia – Sembilan hari jelang bergulirnya Liga 1, Persita Tangerang kembali mengumumkan kedatangan salah seorang pemain. Kali ini, mereka meresmikan kedatangan mantan gelandang Persebaya Surabaya, Elisa Basna.

Elisa Basna merapat ke Persita setelah kontraknya tak diperpanjang Persebaya Surabaya. Bersama Pendekar Cisadane, pemain asal Papua itu akan bersaing dengan Egy Melgiansyah, Eldar Hasanovic, dan Taufiq Febriyanto di lini tengah.

“Tangerang, saya datang. Bersama, kita satukan semangat dan bulatkan tekad. Berjuang sekuat tenaga demi Persita,” kata Elisa Basna di video perkenalannya bersama Persita.

Elias Basna menjadi pemain ke-14 yang didatangkan Persita jelang bergulirnya Liga 1. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendaratkan beberapa nama beken seperti Dallen Doke, Samsul Arif, Try Hamdani Goentara, Hamka Hamzah, hingga Ricky Kayame.

Tak hanya itu, mereka juga sudah mendaratkan sejumlah nama asing. Diantaranya adalah Tamirlan Kozurbaev (Kirgistan), Eldar Hasanovic (Bosnia & Herzegovina), Mateo Bustos (Argentina), serta Yevhen Budnik (Ukraina).

Kedatangan Elisa Basna tentu diharapkan akan bisa menambah kekuatan Persita untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan. Sebagai tim promosi, Pendekat Cisadane tentu memasang target untuk tidak kembali terdegradasi ke Liga 2 pada musim 2021 mendatang.

Pasukan Widodo C Putro akan memulai petualangannya di Liga 1 musim 2020 mendatang dengan laga tandang melawan Bali United pada tanggal 2 Maret mendatang. Empat hari berselang, mereka akan menjamu PSM Makassar di Stadion Benteng Taruna, Tangerang.