Persita Tak Bisa Jamin Bulan Depan Pemainnya Dapat Gaji Penuh

Football5Star.com – Persita Tangerang mengaku masih membayarkan gaji pemainnya secara penuh. Tapi, mereka akan melakukan penyesuaian andai belum jelas jua nasib Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kelanjutan Liga 1 2020 masih belum bisa dipastikan. Apalagi, jumlah pasien positif virus corona COVID-19 kian hari makin bertambah saja daftarnya. Kondisi itu jelas bisa berimbas kepada kompetisi.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) jua sudah mengumumkan kalau kompetisi ditunda tanpa batas waktu. Hal itu jelas membuat klub kini dalam posisi sulit. Mereka ingin membayarkan gaji secara penuh ke pemain tapi pemasukan minim lantaran kompetisi ditunda.

“Bisa dipastikan kalau untuk Maret ini, semua gaji pemain masih normal. Kami masih tunggu keputusan liga mengenai kompetisi ditunda atau dihentikan karena ini menyangkut masa depan tim,” bilang Manajer Persita, Nyiman Suryanthara, saat dihubungi wartawan.

Kendati demikian, untuk bulan berikutnya Nyoman tak bisa menjamin pemainnya dapat penuh. Karena mereka jua bingung pemasukan dari mana.

“Ya memang masih penuh bulan ini, tapi setelah itu kemungkinan besar akan ada penyesuaian terkait dengan hak-hak pemain dan ofisial,” tutup dia.