Persita Tangerang Akan Berbagi Kandang dengan Bhayangkara FC

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC dipastikan akan berbagi kandang dengan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2020. Keduanya nanti sama-sama akan menggunakan Stadion Sport Center, Tangerang.

Awalnya Bhayangkara akan memakai Stadion PTIK untuk markasnya. Tapi kemudian Jakarta masih dianggap rawan dengan pandemi COVID-19 apalagi ada aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Lantas tim berjuluk The Guardians itu beralih ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo tapi izin tak turun. Kini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi kalau Bhayangkara FC akan satu markas dengan Persita Tangerang di Stadion Sport Center.

Persita Tangerang Akan Berbagi Kandang dengan Bhayangkara FC Bhayangkara FC Bakal Pindah Kandang, Kemana? Resmi, Jadwal Pekan Keempat Liga 1 2020 Langsung Banyak Big Match! Bhayangkara Bereaksi Soal Tak Mampu Pikul Status Los Galacticos
Bhayangkara FC

“Ya betul, Bhayangkara FC akan satu stadion dengan Persita Tangerang. Kami sudah mendapatkan suratnya dan akan resmi main di Stadion Sport Center untuk lanjutan Liga 1 ini,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi Football5Star.

Selain Bhayangkara FC yang satu kandang dengan Persita Tangerang, Akhmad Hadian jua bicara soal nasib Persebaya Surabaya. Dia bilang kalau sampai saat ini tim berjuluk Bajul Ijo itu belum memutuskan kandangnya.

“Sampai saat ini mereka belum memberikan keputusan kepada kami. LIB dalam posisi menunggu,” tutup dia.

Liga 1 2020 sendiri akan resmi digelar kembali per 1 Oktober. Laga PSS Sleman vs Persebaya akan menjadi gong penanda dilanjutkannya kembali kompetisi strata satu Indonesia itu yang sempat tertunda Maret lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More