Persita Tangerang Meminta Suporter Jaga Nama Baik Klub

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara, merasa sangat senang dengan besarnya antusiasme yang ditunjukkan oleh para suporter. Ia berharap para suporter bisa menjaga nama baik Pendekar Cisadane.

Status tim musafir yang sempat disandang Persita ternyata tak berpengaruh banyak terhadap antusiasme masyarakat Tangerang. Pasalnya, dalam dua musim terakhir, suporter selalu memenuhi setiap pertandingan kandang Pendekar Cisadane.

“Ketika kembali bermain di Tangerang, kami punya hubungan dengan intensitas yang cukup tinggi dengan para suporter. Ketika kami akan kembali bermain di sini, kita panggil semua elemen suporter dan langsung melakukan diskusi,” kata Nyoman Suryanthara.

Persita Tangerang - Nyoman Suryanthara - @persita.official 2
instagram.com/persita.official

“Jangan sampai ketika kami sudah kembali bermain di sini, ada sesuatu yang merugikan orang banyak sampai nanti kami akhirnya diusir lagi dari Tangerang,” sambung Nyoman.

Lebih lanjut, Nyoman juga mengaku takkan ragu-ragu untuk kembali menjadikan Persita tim musafir. Agar kejadian tersebut tak terulang kembali, ia berharap para suporter bisa menjaga kepercayaan yang diberi manajemen klub.

“Kami mendapat pukulan telak ketika sudah tak bisa lagi bermain di Stadion Benteng. Karena, secara cost kami mengalami pembengkakan yang luar biasa.”

“Makanya, kami sudah membangun hubungan dengan suporter di awal. Mereka pun sepakat untuk tak lagi melakukan kegiatan yang aneh-aneh. Intinya, kalau sampai ada kejadian lagi, saya gak akan ragu-ragu untuk pindah kandang,” tandas Nyoman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More