Persita Tertarik Jajal Bisnis Hotel di Kawasan Tangerang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persita, Nyoman Suryanthara, mengaku cukup tertarik dengan ide untuk membuka sebuah hotel di kawasan Tangerang. Akan tetapi, ia mengaku belum terlalu memikirkan mengenai prospek ini.

Nyoman mengaku masih memfokuskan diri untuk membangun akademi Persita. Selain itu, ia juga masih fokus untuk mengembangkan daerah di sekitar kawasan Stadion Sport Centre.

“Untuk hotel, kami belum punya rencana sejauh itu. Karena, kami lebih fokus untuk mengembangkan akademi Persita,” ungkap Nyoman Suryanthara kepada football5star.com.

Nyoman Suryanthara - Persita Tangerang - Hotel - Ervan Satrio
Ervan Satrio

“Kalau kita bikin akademi, nantinya kita akan butuh bangunan baru sebagai mes. Nantinya, mes itu juga bisa berguna juga untuk pemain-pemain senior. Tapi, hotel itu ide yang lumayan bagus juga.”

“Jadi, nanti kalau ada tim yang away ke sini, bisa menginap dan latihan di situ. Itu memang sesuatu yang bagus. Tapi, untuk sekarang ini kita lebih fokus bagaimana caranya supaya orang-orang datang ke Stadion Sport Centre,” kata Nyoman menambahkan.

Terkait pengembangan kawasan Stadion Sport Centre, Nyoman mengaku sudah memiliki rencana khusus. Pada awal 2021 mendatang, ia berencana untuk membuka toko merchandise resmi serta cafe yang dikelola langsung oleh manajemen Pendekar Cisadane.

“Stadion Sport Centre itu kan punya pemerintah daerah dan Persita memposisikan diri sebagai pengelola. Cafe dan megastore itu nanti menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk datang ke stadion,” tandas Nyoman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More