Personel Girl Band Little Mix Ikut Nyanyikan YNWA di Anfield

Football5Star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik pada laga Liverpool melawan Manchester City, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Pasalnya, salah satu personel girl band Little Mix, Perrie Edwards, ikut larut dalam menyanyikan anthem klub, You’ll Never Walk Alone, di Stadion Anfield.

Bukan tanpa alasan memang jika Perrie hadir langsung di Anfield. Sekadar informasi, penyanyi berusia 23 tahun tersebut adalah kekasih bintang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain.

Tidak hanya mendukung sang kekasih, dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Perrie ikut menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool, YNWA, bersama rekannya, Ellie Hemmings. Tidak hanya itu, wanita cantik ini juga memakai scarf Liverpool.

Kehadiran mantan pacar Zayn Malik di Anfield ini pun berbuah manis. Liverpool berhasil menang meyakinkan 3-0 atas Manchester City, selain itu, Chamberlain juga ikut andil dalam pesta kemenangan tersebut lewat gol yang ia cetak dari tendangan keras.

Di sisi lain, menang tanpa kebobolan membuat Liverpool bisa bernapas lega menyambut leg kedua di Etihad Stadium. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang, atau setidaknya kalah di bawah selisih dua gol untuk memastikan diri lolos melaju ke semifinal.

Adapun leg kedua akan berlangsung pekan depan. Tapi Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat kapten, Jordan Henderson, karena terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, kondisi Mohamed Salah juga belum dipastikan setelah ditarik keluar akibat cedera pada laga dinihari tadi.

Alex Oxlade ChamberlainLittle MixLiverpoolLiverpool vs Manchester CityPerrie Edwards