Pertahankan Aubameyang Seperti Juara Piala FA Bagi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, ingin Pierre-Emerick Aubameyang bertahan. Tapi, jika Real Madrid atau Barcelona membidik pemain asal Gabon itu, maka Aubameyang pasti akan pindah.

Pierre-Emerick Aubameyang santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, saat ini kontrak Aubameyang di Arsenal sejatinya hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

pierre-emerick aubameyang
Daily Mail

“Sangat penting tetap mempertahankan Aubameyang, tetapi jika Real Madrid atau Barcelona menunjukkan minat padanya pada usianya, dan dia ingin pergi, dia akan pergi. Kami harus membiarkan yang terbaik seperti Thierry Henry pergi karena dia ingin bergabung dengan Barca,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Itu kenyataan karena Aubameyang adalah mesin gol. Ketika Anda melihat kembali pada upah yang kita berikan kepada Mesut Oezil, kita harus bertahan dengan Alexis Sanchez sampai kita melakukan barter, Aubameyang sama seperti di mana Anda bertanya-tanya apakah ada gunanya memberinya gaji besar.”

“Secara pribadi, saya pikir jaminan yang dia berikan kepada Anda ketika dia fit adalah gol. Gol untuk Arsenal adalah unsur utama dalam cara mereka bermain. Jika Arsenal akhirnya memberikan apa yang dia inginkan, Aubameyang masih menjadi aset yang dapat dijual jika dia kemudian ingin pergi dalam setahun.”

“Jika kami tak memperpanjangnya, seperti yang kami lakukan pada Aaron Ramsey, Anda hanya berpegang pada seseorang yang tidak sepenuhnya berkomitmen. Saya berharap sekarang Aubameyang akan memperpanjang kontrak. Ini akan menjadi dorongan besar seperti memenangkan Piala FA,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More