Pertama Kali Dipanggil Timnas, Bek Persib Ini Semringah

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus untuk pertama kalinya mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia. Mendapat kabar tersebut, Ardi Idrus pun semringah.

Kabar dipanggilnya bek bernomor punggung 3 di Persib Bandung itu melalui asisten pelatih Timnas Indonesia. Ardi Idrus mengaku dikonfirmasi oleh Yeyen Tumena.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku tak menyangka untuk dipanggil timnas. Pasalnya, ia mengira bahwa bek kiri di Indonesia lainnya memiliki kualitas yang sangat baik. Meski demikian, ia tetap bersyukur lantaran hal ini merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini.

“Iya sempat tidak menyangka, karena bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, itu rezeki. Selama ini saya hanya kerja keras. Ya mungkin ini rezekinya saya untuk main di timnas,”¬†kata Ardi, Sabtu (9/11/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

“Selama ini saya kerja keras Alhamdulillah saya dipanggil. Tetapi harus tetap fokus, karena bukan hal mudah untuk main di Timnas,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemain asal Ternate itu mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukungnya berkembang selama ini. Ardi mengaku akan fokus dan tak menyia-nyiakan kesempatan yang belum pernah ia rasakan itu.

“Tetapi saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas. Saya juga terima kasih untuk teman-teman pemain, staff pelatih, dan Bobotoh,” katanya.

Selain Ardi Idrus, Timnas Indonesia juga memanggil satu pemain Persib lainnya yakni Febri Hariyadi. Mereka akan diproyeksikan untuk melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, 19 November mendatang.

Comments
Loading...