Pertandingan Diundur, Persib Bandung Liburkan Pemain

Football5star.com, Indonesia – Agenda Persib Bandung yang sedianya akan menghadapi PS Tira pada Kamis (23/3) mendatang harus diundur. Hal ini membuat persiapan tim Maung Bandung agak mengalami penyesuaian dengan jadwal.

Akibat jarak waktu ke hari pertandingan yang cukup panjang, tim pelatih memtuskan untuk memberi libur kepada para pemain. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga pemain dalam kondisi bugar ketika hari pertandingan.

Keputusan meliburkan para pemain disampaikan oleh asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya. Ia mengakui langkah ini diambil demi mempertimbangkan kondisi para pemain setelah menang besar atas Persipura di laga perdana.

Rene Mihelic - Persib Bandung - Liga 1 - Football5star
persib.co.id

“Tim memang kami liburkan satu hari karena pertandingan melawan PS TIRA pada tanggal 23 Mei, batal digelar. Tapi, setelah itu kami langsung tancap gas untuk persiapan pertandingan itu. Saya rasa ada jeda waktu cukup panjang sampai hari pertandingan,” tutur Yaya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Penundaan jadwal ini membuat para pemain Persib Bandung langsung bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Febri Hariyadi dkk dijadwalkan bertandang ke markas Semen Padang pada Rabu (29/5) mendatang.  

Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2019. Pada laga perdana, mereka sukses menggilas Persipura Jayapura tiga gol tanpa balas. Dua gol disumbang oleh pemain anyar, Artur Geworkyan, sementara satu lagi oleh Febi Hariyadi pada babak kedua.

Comments
Loading...