Pertandingan Persiraja Tayang TV atau Tidak, Ini Kata Pemegang Hak Siar

Football5Star.com – Pemegang hak siar Liga 1 2020 buka suara soal nasib partai Persiraja Banda Aceh. Emtek Grup mengaku tak masalah dan menyatakan sanggup menyiarkan semua pertandingan pada Liga 1 di semua pertandingan.

Seperti diketahui, Emtek Grup masih menjadi pemegang hak siar untuk kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu. Tentu yang jadi pertanyaan soal laga kandang Persiraja Banda Aceh musim depan.

Hal itu lantaran selain jauh secara geografis, laga-laganya jua kemungkinan dihelat lebih malam, yakni 20:30 WIB. Tapi. Emtek tak masalah dan mengaku siap saja menyiarkan secara langsung laga kandang tim berjuluk Laskar Rencong itu.

Pertandingan Persiraja Tayang TV atau Tidak, Ini Kata Pemegang Hak Siar
Indra/F5S

“Tentunya kami mau seadil mungkin untuk menayangkan klub-klub yang bertanding, apalagi Persiraja ini tim baru di Liga 1 2020. Nanti kami lihat lagi jadwal lengkap yang ada di LIB. Tapi yang jelas, O Channel dan Video tak masalah jam berapapun menyiarkannya,” ungkap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, kepada wartawan.

Emtek Grup sendiri mengaku sangat berkomitmen dengan Liga 1. Bahkan menurut Siwi, Liga 1 menjadi program paling mahal di Indosiar.

“Tapi memang musim lalu rating share agak turun dari sebelumnya karena tahun pemilu dan sebagainya. Karena banyak pertandingan diubah banyak jam tayang, diharaja meningkat kembali performanya musim ini. Tapi memang awal-awal klub-klub kerennya agak kalah-kalah duluan jadi mungkin berpengaruh,” pungkas dia.