Pertandingan Terus Tertunda, Persija Fokus Benahi Kebugaran

Football5star.com, Indonesia – Usai laga melawan Perseru Serui dipastikan tertunda, Persija Jakarta fokus membenahi kebugaran pemainnya. Agenda terdekat Macan Kemayoran adalah bertandang ke Singapura untuk hadapi Home United dalam ajang AFC Cup 2018.

Pada latihan di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Senin (2/5), Persija tidak dipimpin sang pelatih kepala, Stefano Cugurra. Melainkan asisten pelatih Mustaqim. Pria asal Jawa Timur tersebut memaparkan kondisi terbaru soal kebugaran para pemainnya.

Ismed Sofyan - Persija Jakarta - Football5star - persijaid
persija.id

“Latihan ini untuk kebutuhan pemain karena kita baru libur selama dua hari. Selain itu, dengan adanya penundaan ini, kami memanfaatkan waktu untuk memulihkan kondisi fisik pemain. Apalagi jeda waktunya juga banyak,” ujar Mustaqim.

Mustaqim pun menambahkan tidak ada kendala berarti mengenai jadwal pertandingan yang terus menerus mengalami pengunduran. Ia hanya mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh operator kompetisi musim ini.

“Perubahaan (jadwal) ini sudah menjadi resiko sebuah tim yang didera jadwal padat. Ini harus dimaklumi oleh para pemain. Tapi saya kira para pemain menjaga performa fisiknya di tengah kondisi seperti ini,” tambahnya.

Setelah melawan Home United, Ismed Sofyan sudah harus kembali melanjutkan perjuangan di Liga 1 dengan menjamu Madura United. Kemenangan menjadi incaran tim ibu kota demi merealisasikan target puncaki klasemen.

Comments
Loading...