Pertarungan Shin Tae-yong vs Park Hang-seo Bakal Tersaji Lebih Cepat

Football5Star.com, Indonesia – Dua pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo tampaknya akan lebih cepat bersua dalam waktu dekat. Hal itu setelah PSSI memastikan Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti ajang Toulon Tournamen di Prancis.

Seperti diketahui, Timnas U-19 saat ini sedang melakoni pemusatan latihan di Kroasia. Mereka nantinya akan diliburkan sepanjang November dan kembali dikumpulkan per Desember untuk mengikuti ajang Toulon Tournamen 2020.

“Timnas U-19 akan kembali TC ke Prancis pada 21 Desember-Januari 2021. Dan akan mengikuti turnamen Toulon. Kami ingin mereka di Prancis untuk latihan dan beruji coba di sana,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dalam keterangannya kepada wartawan.

Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Menang Lebih Besar Lawan Makedonia? Shin Tae-yong Timnas U-19 ndonesia - pssi

Turnamen itu diketahui jua akan diikuti oleh Vietnam yang sudah konfirmasi keikutsertaannya. Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) memastikan akan memboyong timnas U-22 dalam ajang tersebut.

“VFF telah memutuskan tim U-22 akan menghadiri acara tersebut atas undangan Federasi Sepak Bola Prancis. Tim pelatih U-22 belum dikonfirmasi. Pelatih Park Hang-seo mungkin akan langsung melatih skuad atau menyerahkannya kepada asistennya,” kata Sekretaris Jenderal VFF, Le Hoai Anh, dikutip VnExpress, awal Oktober lalu.

Andai Park Hang-seo yang ditunjuk, maka akan sangat menarik karena bakal langsung adu taktik dengan kompatriotnya, Shin Tae-yong. Shin Tae-yong yang bakal membawa Timnas U-19 Indonesia, sedang Park Hang-seo menahkodai Timnas U-22 Vietnam.

Beberapa waktu lalu, media Korea Selatan, news.naver jua sempat menyorot kemungkinan pertarungan dua pelatih negaranya itu. Mereka menyebut pertarungan Shin Tae-yong vs Park Hang-seo bakal jadi sorotan yang besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More