Pertemuan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Bikin Adem

Football5Star.com, Indonesia – Bertemunya Indra Sjafri dan Shin Tae-yong usai sempat saling berseteru di media bikin adem. Banyak netizen Indonesia yang jua mengapresiasi Mochamad Iriawan yang mempertemukan keduanya.

Shin Tae-yong beberapa waktu lalu memang sempat menyerang Indra Sjafri via media Korea. Beberapa saat kemudian, Indra membalas pernyataan Shin bahkan langsung melalui laman resmi PSSI.

Bahkan buntut dari perseteruan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong, PSSI sempat membuat Satgas Timnas. Meski akhirnya MOchamad Iriawan menjadi penengah dalam masalah itu.

Keduanya disebut sempat tak mesra hingga akhirnya Shin kini sudah memutuskan kembali ke INdonesia. Bahkan keduanya akhirnya kembali dipertemukan dalam satu meja oleh Mochamad Iriawan.

Hal itu diapresiasi oleh para suporter Indonesia di media sosial. “Kan happy liatnya Pak, reputasi anda langsung naik 9283732838% karena bisa menyelesaikan “konflik” … Pertahankan Pak… Semoga ini turning pointnya… Biasanya dalam kelompok kerja / organisasi kalau bisa mengatasi fase storming (konflik) biasanya hubungan lebih baik, komunikasi lebih baik, kerjasama makin baik, hingga akhirnya bisa berkinerja dengan baik… #MajuSepakbolaIndonesia,” tulis akun @bolablangkon.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah, Astungkara titik balik keberhasilan Timnas Indonesia Aminn,” kata @seputargaruda. Sementara netizen lainnya mengaku adem melihat keduanya duduk bersama.

“Adem liatnya semoga konsisten smpe kita melihat hasil yang baik bersama sama, sehat selalu pak ketum,” tulis @ahsnmuiin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More