Pertemuan Terakhir Maradona dengan Wanita Ini Jadi Fokus Penyelidikan Polisi

Football5star.com, Indonesia – Aparat hukum di Argentina saat ini tengah memfokuskan penyelidikan terkait meninggalnya legenda Diego Maradona. Fokus penyelidikan polisi saat ini terarah kepada pertemuan terakhir Maradona dengan eks kekasihnya, Veronica Ojeda.

Dikutip Football5star.com dari rionegro.com, Rabu (2/12/2020), dua hari sebelum menghembuskan nafas terakhir pada 25 November, Veronica Ojeda diketahui mendatangi tempat kediaman sang legenda.

diego maradona-FansTrobeHQ
@FansTribeHQ

Pengacara dari Ojeda, Mario Braudy menegaskan bahwa kliennya datang ke rumah Maradona atas permintaan dari saudara perempuan sang legenda, Matias Morla.

“Veronica adalah salah satu dari sedikit orang yang diterima dan diizinkan Diego masuk ke ruangannya,” ucap Braudy.

“Diego sedang berbaring di tempat tidur tapi dia berbicara dengan Ojeda dan menyapa anak mereka, Dieguito.”

Menurut Braudy, Veronica sempat menjelaskan kepada dirinya sempat terjadi suasana kurang mengenakkan saat kliennya meminta Maradona untuk membersihkan diri.

“Mengapa kamu tidak mandi dan bercukur, tanya Veronica. Dan dia berkata ya, lalu dia pergi ke luar kamar dan begitu juga dengan Veronica,” tambah Braudy.

Wafatnya Diego Maradona memasuki babak baru. Pihak aparat keamanan menyelidiki hal ini lantaran muncul rumor Maradona wafat karena adanya kelalaian dari sejumlah pihak yang salam ini merawat eks pemain Napoli tersebut.

Bahkan dokter pribadi, Maradona, Dr Leopoldo Luque dianggap melakukan kesalahan prosedural sebelum akhirnya Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More