Pertimbangkan Dua Faktor, Rose Tak Mustahil Tinggalkan Spurs

Football5star, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, menyatakan ada dua pertimbangan yang bisa membuatnya angkat kaki dari White Hart Lane.

Rose masih terikat kontrak dengan Spurs hingga Juni 2021. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila tak mendapat gaji yang sesuai dan trofi.

“Saya tahu nilai saya dan akan memastikan saya mendapatkan yang sesuai. Saya tidak bermain dengan tidak mendapat gaji yang saya rasa pantas. Seiring berjalannya waktu, jika merasa layak mendapatkan nilai tertentu, mengapa Anda bertahan untuk sesuatu yang lebih rendah? Saya bukan orang seperti itu,” ujar Rose, seperti dilansir The Sun.

Rose telah memperkuat Spurs sejak 2007 dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub, seperti Watford dan Sunderland. Apesnya, sepanjang karier, dia belum pernah meraih satu trofi pun.

“Jika mencapai level seperti musim lalu, saya akan memastikan bakal mendapat apa yang pantas saya terima. Saya tidak tahu akan berapa lama berada di level ini. Saya tidak ingin menjadi orang yang bodoh dengan tidak berusaha dan mendapatkan hasil yang maksimal, yakni medali, trofi dan gaji,” sambung Rose.

“Saya tidak mengatakan ingin hengkang, tetapi jika ada tawaran kontrak yang datang, saya tidak ragu untuk mengutarakan pendapat ke pihak manapun di klub,” tandasnya.

Rose bakal absen membela Spurs pada awal musim 2017-18. Pemain asal Inggris itu masih menjalani proses pemulihan cedera lutut.

Comments
Loading...