Perubahan Jadwal Liga 1 Tak Ganggu Persiapan PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku sama sekali tak terganggu dengan perubahan jadwal Liga 1 yang diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia pun mengatakan bahwa masalah perubahan jadwal merupakan hal yang biasa di sepak bola Indonesia.

Awalnya, PT LIB mengumumkan bahwa partai pembuka Liga 1 akan digelar pada Rabu (8/5) kemarin. Namun, adanya beberapa hal membuat PT LIB mengundur partai pembuka Liga 1 ke tanggal 15 Mei 2019 mendatang.

“Soal perubahan jadwal itu sudah menjadi konsekuensi bagi kami. Itu hal yang biasa. Selama itu tidak menentang atau menyalahi regulasi FIFA dan PSSI, yan tidak ada masalah,” kata Munafri Arifuddin dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Munafri Arifuddin - Liga 1 - PSM Makassar - VIVA
VIVA

Dalam kesempatan yang sama, Munafri Arifuddin mengaku belum memegang jadwan baru yang sudah disusun oleh PT LIB. Ia pun berharap PT LIB segera menyebarkan jadwal terbaru agar PSM bisa segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 musim 2019.

“Kalau jadwal yang pertama, yang tanggal sembilan ini sudah ada. Tapi kalau yang perubahannya belum ada. Mudah-mudahan cepat ada. Mungkin tidak jauh beda lah dari sebelumnya,” kata Munafri Arifuddin.

Di jadwal terbaru, PSM akan menjamu tim promosi, Semen Padang pada tanggal 20 Mei mendatang. Empat hari berselang, Pasukan Ramang akan menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Mattoanging. Kedua pertandingan itu akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Comments
Loading...