Perubahan Wajah Mateja Kezman Eks Bomber Chelsea Bikin Pangling

Football5star.com, Indonesia – Pada 2004 Chelsea merekrut bomber subur dari PSV Eindhoven, Mateja Kezman. Sayang Kezman bisa dibilang sebagai salah satu rekrutan terburuk The Blues. Satu musim di Stamford Bridge, Kezman hanya mencetak 7 gol dari 40 pertandingan.

Karier Kezman sendiri berakhir di klub Liga Hongkong, South China pada 2012. Lama tak terdengar kabarnya, perubahan wajah Kezman mendadak jadi viral dan membuat pangling banyak orang.

Daily Mail

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (21/9/2020), wajah Kezman tampak sangat berbeda. Wajah Kezman saat ini layaknya Tom Hanks di film Castaway. Ya, Kezman seperti seorang pria yang terdampar di pulau terpencil dengan janggut dan kumis tak terawat.

Rambut Kezman pun mulai dipenuhi dengan uban dan dibiarkan panjang seperti tak terawat. “Rambut abu-abunya yang panjang dan tidak terawat dan juga janggut membuatnya sama sekali tak dikenali,” tulis media Inggris tersebut.

Saat masih bermain di PSV, Kezman adalah salah satu striker haus gol. Datang ke PSV pada 2000 dari Partizan, Mateja Kezman mencetak 105 gol dari 122 penampilan selama 4 musim. Catatan gol ini yang membuat pelatih Chelsea kala itu, Jose Mourinho kepincut.

Satu musim di Chelsea, Kezman memutuskan melanjutkan karier ke Atletico Madrid. Sayangnya ia belum bisa menemukan penampilan terbaiknya lagi. Kezman bertahan semusim dan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce.

Salah satu yang membuat karier Kezman tak berlangsung bagus di sejumlah klub top Eropa adalah karakternya yang meledak-ledak. Meski begitu, Kezman diketahui sebagai seorang penganut agama Kristen Ortodoks yang taat. Ia bahkan sempat berujar jika pensiun dari sepak bola akan menjadi seorang biarawan di gereja Ortodoks.

ChelseaEntertainmentMateja Kezman