Perusak Rumah Tangga Pirlo Ternyata Miliki Hubungan dengan Keluarga Agnelli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo ternyata memiliki kehidupan rumah tangga yang cukup pelik. Ia diketahui bercerai dengan sang istri, Deborah Rovesi pada 2014.

Deborah menceraikan Pirlo saat ia baru memperpanjang kontraknya di Juventus sebagai pemain. Ialah majalah Italia, Chi yang pertama mengangkat ke publik soal biduk rumah tangga Pirlo dengan Deborah.

Pirlo mengakhiri rumah tangganya dengan Deborah setelah 12 tahun dan dianugrahi dua orang anak, salah satunya ialah Niccolo Pirlo yang tengah berkarier di tim muda Juventus.

Kabar yang berhembus saat itu menyebutkan Pirlo diceraikan Deborah karena berselingkuh dengan seorang perempuan yang diyakini ialah Valentina Baldini, perempuan yang saat ini jadi pasangan Pirlo.

Gosip miring bahwa Pirlo jatuh ke tangan ‘pelakor’ sempat membuat publik Itali kaget. Pasalnya Pirlo dikenal sebagai pria yang setia, dan tak pernah bertindak macam-macam. Ia juga dikenal sayang, dan dekat dengan istrinya, serta kedua anaknya.

Baldini sendiri seperti dikutip Football5star.com dari ilbianconero, Minggu (9/8/2020) ternyata diketahui sempat memiliki hubungan dengan Riccardo Grande Stevens, anak milioner Italia yang juga kerabat dari keluarga Agnelli, pemilik mayoritas saham Juventus.

Ayah dari Riccardo, Franzo diketahui juga pengacara untuk keluarga Agnelli. Hubungan antara Baldini diketahui sudah dianugrahi anak kembar yang lahir pada 2017, Leonardo dan Tommaso.

Di akun Instagram pribadinya, Pirlo juga kerap membagikan foto dirinya bersama dengan Baldini. “Selamat ulang tahun cintaku.” tulis Pirlo untuk Baldini di akun Instagram pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More