Pesan Aji Santoso kepada Osvaldo Haay: Jangan Salah Ambil Keputusan

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, buka suara soal kabar Osvaldo Haay cabut dari klub. Dia membebaskan Osvaldo pergi ke klub manapun tapi jangan sampai salah ambil keputusan.

Seperti diketahui, belakangan ada kabar kalau Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani menjadi incaran Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau keduanya sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija.

Osvaldo sendiri mengaku sampai saat ini masih menunggu statusnya bersama Persebaya. Aji Santoso akhirnya pasrah menahan kepergian pemain yang mencetak 8 gol di SEA Games 2019 itu.

Osvaldo Haay - Persebaya Surabaya - Candra Wahyudi - @valdo_haay

“Kami lihat perkembangannya ke depan seperti apa, kami lihat pemain kami yang sayap nanti seperti apa tanpa Osvaldo. Saya sudah ngomong ke dia, gabung ya tidak apa-apa tidak bergabung dengan tim juga tidak apa-apa,” ungkap Aji Santoso dikutip dari Kompas.

Aji sebenarnya berat melepas kepergian eks pemain Persipura Jayapura itu. Tapi, bila Osvaldo Haay bulat memutuskan untuk hijrah dari Persebaya dia tak akan menahannya.

“Saya pesan ke dia jangan sampai dia salah ambil keputusan. Apapun keputusan Osvaldo harus kami hargai. Walaupun sebenarnya saya berharap dia masih di Persebaya Surabaya. Tetapi nanti jika ambil keputusan lain setelah pulang dari Papua, kami hormati keputusannya,” tutup dia.

Comments
Loading...