Pesan dari Julian Brandt Jelang Laga Bayern vs Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Julian Brandt mengatakan bahwa kemenangan atas Inter Milan dinihari nanti menjadi modal yang sangat berharga jelang laga Bayern vs Dortmund. Menurutnya, laga melawan Inter membuat Dortmund siap tampil ofensif ketika melawat ke markas Bayern akhir pekan nanti.

Brandt sendiri memiliki andil yang cukup besar di balik kemenangan Der BVB atas Inter. Pemain 23 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol kemenangan tim tuan rumah ke gawang Samir Handanovic. Dua gol lainnya dicetak oleh bek kanan, Achraf Hakimi.

“Kami memetik pelajaran yang sangat berharga dari partai melawan Inter. Terutama di babak kedua. Kami tak perlu bermain defensif dan akan tampil dengan berani di markas Bayern,” ungkap Julian Brandt seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

Julian Brandt - Bayern vs Dortmund - Bundesliga - wa. de - Inter
wa.de

“Tapi, kami juga harus bertahan dengan baik. Serangan balik seperti partai melawan Inter harus bisa diminimalisir. Selain itu, saya yakin Bayern juga akan menganalisis pertandingan kami melawan Inter. Jadi, kami harus berusaha keras agar tak membuat banyak kesalahan di laga nanti,” sambung Brandt menambahkan.

Partai Bayern vs Dortmund akhir pekan nanti tentu menjadi laga Bundesliga pekan ke-11 dengan sorotan terbesar. Keduanya tentu berharap bisa meraih tiga poin agar tak terlempar dari persaingan di papan atas klasemen Bundesliga.

Saat ini, Dortmund menduduki posisi dua klasemen dengan koleksi 19 poin dari 10 laga. Terpaut tiga angka dari Borussia Moenchengladbach yang ada di puncak klasemen. Sementara, Bayern harus puas menduduki peringkat empat dengan raihan 18 poin.

Comments
Loading...