Pesan Indra Sjafri Kepada Seluruh Pemain Garuda Select Jilid III

Football5star.com, Indonesia – Direktur teknik timnas Indonesia, Indra Sjafri, memberi target yang cukup tinggi kepada 21 pemain yang terpilih masuk ke dalam skuat Garuda Select III. Ia ingin para pemain tersebut bisa menembus skuat timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, Garuda Select memang berhasil menyumbang cukup banyak pemain ke dalam skuat timnas U-19. Beberapa diantaranya adalah Bagas Kaffa, David Maulana, Brylian Aldama dan Braif Fatari.

“Semua kegiatan sepak bola ujung-ujungnya untuk timnas, ini bentuk kerjasama sepuluh tahun antara PSSI dan Mola TV. Harus dilanjutkan dan pasti ada evaluasi kelanjutannya,” kata Indra Sjafri seperti dikutip fotball5star.com dari laman SuperSoccer.

Indra Sjafri - Garuda Select - Timnas Indonesia - programgarudaselect. com 2
programgarudaselect.com

“Program latihan dibuat 100 persen oleh Dennis Wise cs di sana. Mereka akan latihan enam bulan, semoga bisa kelak mereka bisa menjadi calon pemain timnas,” kata Indra menambahkan.

Lebih lanjut, Indra juga mengatakan bahwa bergabung ke Garuda Select bukan merupakan jaminan untuk dipilih Shin Tae-yong. Ia pun berharap para pemain tetap bekerja keras sepulangnya dari Inggris.

“Tapi bukan berarti mereka otomatis akan masuk ke timnas. Kemarin hanya ada David Maulana, Bagas Kaffa, Brylian Aldama, atau Bagus Kahfi saja yang dipanggil ke timnas U-19 Indonesia,” pungkas Indra.

Rencananya, skuat Garuda Select akan terbang ke Inggris pada 20 November mendatang. Di Negeri Ratu Elizabeth, mereka akan berlatih dan menggelar beberapa laga uji coba hingga pertengahan 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More