Pesan Iwan Bule Setelah Timnas U-23 Indonesia Bantai Brunei

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia tampil luar biasa saat menjalani laga ke-4 pada fase grup SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019). Evan Dimas dkk. menang telak 8-0. Kemenangan 8-0 atas Brunei itu disambut baik Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Namun, dia juga berpesan agar mereka tak terlena.

Iwan Bule salut terhadap timnas U-23 Indonesia dapat meraup kemenangan besar atas Brunei. Pasalnya, dua hari sebelumnya, mereka menelan kekalahan dramatis dari Vietnam dengan skor 1-2 gara-gara gol pada pengujung laga.

“Habis gelap terbitlah terang. Seperti itulah garuda muda yg mulai bangkit dr kekalahan kemarin,” kata Iwan Bule yang selepas laga langsung memberikan selamat kepada para pemain di ruang ganti Stadion Binan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Meskipun demikian, pria yang juga perwira tinggi kepolisian tersebut wanti-wanti. Dia tak ingin kemenangan 8-0 atas Brunei justru membuat tim asuhan Indra Sjafri terbuai. Dia mengingatkan, masih ada satu pertandingan tersisa yang akan sangat menentukan.

“Namun, di dalam kebahagiaan ini jangan membuat kita sampai terlena terlalu dalam karena masih ada satu pertandingan yang tersisa dan menjadi penentu kita untuk mengantarkan Garuda Muda ke semifinal,” urai Iwan Bule lagi.

Lebih lanjut, Iwan Bule tak lupa meminta dukungan penuh dari seluruh pencinta sepak bola Indonesia. “Tetap terus dukung dan doa yang diberikan kepada squad Garuda Muda agar Indonesia menjadi juara. Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia,” ujar dia.

Berkat kemenangan 8-0 atas Brunei, timnas U-23 Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Meskipun memiliki nilai sama dengan Thailand, Garuda Muda unggul selisih gol. Pada pertandingan terakhir, Evan Dimas cs. akan menghadapi Laos, sedangkan Thailand meladeni pemuncak klasemen sementara, Vietnam.

Comments
Loading...