Pesan Legenda Italia Sebelum Serie A Kembali Bergulir

Football5star.com, Indonesia – Legenda Italia yang juga pelatih Cagliari, Walter Zenga meminta anak asuhnya untuk bisa berpikir positif sebelum Serie A kembali bergulir pada 20 Juni mendatang.

“Jelas untuk berpikir positif sangat penting karena memungkinkan kita untuk menetapkan tujuan dan tidak terlalu membayangkan perbedaan yang nanti dijalani,” kata Zenga seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Jumat (29/5/2020).

“Pasti akan berbeda. Kita harus berpikir positif, tidak terlalu khawatir dengan kondisi diri sendiri, itu cara kita untuk sampai ke stadion. Saya adalah orang yang positif dan selalu ingin berpikir positif,” tambahnya.

Radja Nainggolan - Cagliari - @radja_nainggolan_l4

Kembali bergulirnya Serie A disambut baik oleh banyak pihak. Salah satunya Presiden Lazio, Claudio Lotito. Menurut Lotito, keputusan kembali bergulirnya Serie A adalah kemenangan sepak bola.

“Ini bukan kemenangan bagi Lotito, tetapi ini adalah kemenangan untuk sepak bola Italia. Saya yakin bahwa restart ini, sepak bola kami akan mempertahankan kualitas tinggi dan diakui di seluruh dunia,” ucapnya

Sebelumnya, pengumuman resmi Liga Italia dimulai lagi pada 20 Juni dilakukan menyusul pertemuan antara Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora, Liga Italia Serie A, AIC (Asosiasi Pemain Italia), FIGC (PSSI-nya Italia), dan Asosiasi Dokter Olahraga Italia

Menurut Spadafora, CTS (Komite Sains Teknikal) sudah menyetujui protokol kesehatan untuk pertandingan yang diajukan oleh FIGC.

“Ada jaminan dan kesepakatan bersama soal apa yang harus dilakukan jika ada pemain yang dites positif di tengah kompetisi,” lanjut Spadafora.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More