Pesan Menyentuh Franck Ribery untuk Rapper Kofs pada Ramadan

Football5Star.com, Indonesia – Franck Ribery memberikan pesan menyentuh kepada sahabatnya, rapper Kofs. Dia mengutarakan hal itu saat menanggapi ucapan terima kasih dari sang rapper atas kebaikan yang dilakukan winger Fiorentina tersebut.

Rabu (29/4/2020), rapper Kofs mengucapkan terima kasih kepada Franck Ribery lewat unggahan di akun Instagram-nya. Dia berterima kasih karena eks pemain Bayern Munich itu telah menyewakan sebuah pesawat pribadi untuk membawa ibunya dari Aljazair ke Prancis.

“Orang yang rendah hati lagi dermawan sering kali adalah yang paling bijaksana. Ini bukan kebiasaan saya, tapi saya ingin berterima kasih kepada saudaraku, Franck Ribery, yang telah mengatur pemulangan ibu yang sangat saya cintai dari Algiers ke Marseille dengan pesawat pribadi,” urai Kofs seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, pria bernama asli Foued Nabba itu mengungkapkan, “Saya ingin menyampaikan ini secara terbuka agar kalian tahu betapa mulia sosok di balik pesepak bola hebat itu. Sekali lagi, terima kasih, saudaraku!”

Menanggapi ucapan itu, Franck Ribery memberikan pesan menyentuh. “Aku tahu arti seorang ibu. Tak ada yang dapat menggantikannya. Aku hanya punya satu permintaan. Muliakanlah dia dengan baik, terutama pada bulan Ramadan ini,” tulis pemain berumur 37 tahun itu.

Franck Ribery memang sosok yang kontroversial. Emosinya gampang meledak di lapangan dan sempat pula tersandung kasus prostitusi. Namun, di balik itu, dia punya kepedulian besar kepada masyarakat dan teman-temannya. Pada awal pandemi Virus Corona, dia segera mengeluarkan dana 50.000 euro (sekitar Rp817 juta) untuk rumah sakit di Firenze.

FiorentinaFranck RiberyKofsLiga Italiaserie a