Pesan Menyentuh Insigne untuk Fan Cilik Napoli yang Menangis

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 0-2 yang dialami Napoli dari Fiorentina ternyata menyisakan luka yang cukup mendalam untuk seorang fan cilik mereka. Ya, dia menangis ketika melihat Lorenzo Insigne dkk kembali menelan kekalahan.

fan cilik yang bernama Mario itu tidak kuasa menahan tangis ketika Fiorentina mencetak gol kedua melalui Dusan Vlahovic di babak kedua. Tangisannya ini kemudian menjadi viral dan membuat banyak orang bersimpati padanya.

Melihat hal tersebut, Lorenzo Insigne pun tak tinggal diam. Ia kemudian memberi pesan menyentuh untuk Mario melalui video yang diunggah di Instagramnya.

“Halo Mario. Saya minta maaf telah membuatmu menangis dengan hasil akhir ini. Kami berjanji padamu kami akan memiliki musim yang luar biasa dari sekarang dan akan membuatmu senyum lagi bersama kami. Kami menunggu kedatanganmu di stadion,” kata kapten Napoli itu seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (21/1/2020).

Tangisan Mario seolah mewakili perasaan seluruh fan Napoli saat ini. Bagaimana tidak, terus menjadi pesaing Juventus dalam beberapa musim terakhir, performa mereka musim ini justru berbalik 180 derajat. Sempat tampil bagus di awal musim, klub berjuluk Il Partinopei gagal mempertahankan ritme permainan.

Hal ini berakibat pada dipecatnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Masuknya Gennaro Gattuso sebagai pengganti juga tidak berpengaruh apa pun.

Bahkan dari tujuh pertandingan, Gattuso hanya membawa klub asal Naples menang sekali. Kini, Il Partinopei tercecer ke peringkat ke-12 Serie A dengan 24 poin.