Pesan Menyentuh Ivan Perisic untuk Para Fan Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Ivan Perisic telah resmi bergabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman pada Selasa (13/8/2019). Setelah memastikan tak lagi berkostum Inter Milan pada musim ini, dia menyampaikan pesan menyentuh bagi para fan I Nerazzurri.

Meskipun secara nyata didepak oleh Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan, Ivan Perisic tak menunjukkan sikap permusuhan dan kebencian. Dalam pesan yang disampaikan lewat akun Instagram-nya, dia tetap berterima kasih kepada semua pihak, terutama para fan.

“Aku berterima kasih kepada kalian semua yang telah menjadi bagian dari kehidupan profesionalku dalam empat tahun terakhir. Terutama kepada seluruh INTERISTI, NERAZZURRI. Aku berterima kasih dari lubuk hati terdalam atas dukungan pada masa senang dan susah,” urai Ivan Perisic seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Pemain timnas Kroasia itu juga mengatakan, “Lalu, tentu saja, kepada Internazionale Milan. Kepada seluruh staf, dan terutama semua pelatih dan pemain. Semua nasihat dan pengalaman yang kudapatkan akan selalu menjadi bagian dari hidupku sebagai pribadi dan pesepak bola.”

Ivan Perisic datang ke Inter Milan pada awal musim 2015-16 setelah dibeli dari VfL Wolfsburg. Dia tampil dalam 163 pertandingan bersama I Nerazzurri pada berbagai ajang kompetisi dengan menorehkan 40 gol dan 37 assist. Musim ini, dia dipastikan tak lagi diandalkan klub sekota AC Milan tersebut karena tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Ivan Perisic didatangkan Bayern Munich setelah gagal merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Dikabarkan sudah tinggal menanti kesepakatan akhir, proses negosiasi berantakan setelah Sane mengalami cedera parah pada Community Shield melawan Liverpool. Tadinya, Sane diharapkan dapat menjadi pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben di sektor sayap.

Comments
Loading...