Pesan Menyentuh Kurnia Meiga Soal Kerinduannya Main Bola Lagi

Football5Star.comKurnia Meiga mengirim pesan menyentuh soal kerinduannya bermain sepak bola lagi sekaligus menjawab kekhawatiran pendukungnya. Dia mengabarkan kalau dirinya saat ini dalam kondisi yang sehat-sehat saja.

Seperti diketahui, sudah lama rasanya publik sepak bola tak melihat Meiga kembali merumput di bawah mistar gawang. Terakhir kali dia tercatat bermain pada 2017 silam kala berseragam Arema FC.

Para pendukung Arema dan Timnas Indonesia jelas merindukan sosok pemain yang pada 7 Mei lalu merayakan Ulang Tahun ke-30 itu. Dia menyebut kalau saat ini dalam kondisi yang sehat-sehat saja.

“Keadaan saya enggak ada masalah. Doakan segera kembali ke lapangan hijau. Insya Allah pasti mau kembali lagi meski harus mulai lagi dari nol,” ungkap Kurnia Meiga dalam Youtube Jebreeetmedia TV.

Kurnia Meiga - Arema - @egahermansyah

Dalam kesempatan yang sama, rekannya, Andritany Ardhiyasa jua berharap Meiga bisa kembali merumput. Demikian pula dengan Gunawan Dwi Cahyo yang sudah rindu melihat dia bermain lagi.

“Cepat kembali, karena sekarang ini saya seperti enggak ada motivasi untuk bersaing,” bilang Andri. “Cepat kembali biar Andri enggak songong lagi. Kalau ada Meiga kiper andalan saya hahaha,” sahut Gunawan Dwi Cahyo.

Valentino Simanjuntak sendiri bercerita kalau sejak 2017, Meiga sudah mencoba rumah sakit semua level, termasuk tes MRI, CT Scan bagian khusus mata. “Harus saya klarifikasi hasil itu semua dikatakan bahwa Kurnia Meiga dalam kondisi yang sehat atau normal,” pungkas Valen.