Pesan Menyentuh Lionel Messi kepada Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Kapten Barcelona, Lionel Messi, menjadi salah satu sosok yang cukup terpukul dengan kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan. Di mata Messi, Vidal adalah sosok luar biasa yang memiliki banyak kejutan.

Arturo Vidal selangkah lagi akan menjadi penggawa anyar Inter. Pemain berpaspor Cile itu sudah berada di markas Nerazzurri untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya.

“Sebelumnya, saya hanya mengenalmu karena kita sering berhadapan satu sama lain. Di mata saya, kamu selalu menjadi sebuah fenomena,” tulis Lionel Messi di laman Instagram pribadinya.

Barca Blaugranes

“Saya cukup beruntung karena bisa bermain satu tim denganmu. Bahkan, kamu selalu berhasil mengejutkan saya setiap harinya. Dua tahun terakhir merupakan momen yang sangat indah dan kamu berhasil membuktikan seberapa penting peranmu untuk Barcelona,” sambung Messi.

Meski merasa sedih, Messi tetap mendoakan Vidal agar bisa meraih kesuksesan bersama Inter. Ia pun memastikan bahwa seluruh penggawa Barcelona akan sangat merindukan kehadiran Vidal.

“Kami semua akan sangat merindukanmu. Saya akan tetap berdoa agar kamu bisa meraih kesuksesan bersama klub barumu. Saya yakin kita akan bertemu lagi suatu hari nanti,” tutup Messi.

Vidal merupakan pemain ketiga yang dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, Blaugrana sudah resmi melepas Arthur Melo ke Juventus dan Ivan Rakitic ke Sevilla.

Arturo VidalBarcelonaInter MilanLionel Messi