Pesan Omid Nazari kepada Wander Luiz Setelah Negatif Corona

Football5star.com, Indonesia – Kabar menggembirakan datang dari striker Persib Bandung, Wander Luiz. Striker asal Brasil ini dinyatakan negatif COVID-19 pada tes kedua.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (15/4/2020) dokter Persib, Rafi Ghani menyatakan bahwa Wander Luiz dan ayahnya yang bernama Manoel Bandeira Diaz dinyatakan negatif Covid-19.

“Hasil tes kedua Luiz dan ayahnya yang sama-sama sudah menjalani isolasi mandiri dengan baik, dinyatakan negatif,” kata Rafi.

Rafi menjelaskan, pemeriksaan ditempuh dengan menggunakan metode Polymerase Chain Reaction (PCR). Metode ini juga yang dijalani Luiz bersama beberapa pemain lainnya pada 26 Maret lalu.

“Pemeriksaan yang kedua ini sama dengan yang sebelumnya, mengggunakan metode PCR. Karena dengan metode ini, virus Covid-19 di dalam tubuh seseorang bisa terdeteksi, ” tambahnya.

Wander Luiz sendiri lewat akun Instagram pribadinya mengucap syukur karena negatif virus corona di tes kedua.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan dan kedua untuk semua orang yang telah berdoa untuk kesembuhan saya, kepada mereka yang memberikan pesan dukungan, dan kepada mereka yang yakin saya akan sembuh. Sekarang ini resmi, saya negatif covid-19,” tulis Wander Luiz.

Kabar menggembirakan dari Wander Luiz ini pun disambut dengan gembira oleh para suporter Persib. Sejumlah suporter Persib di kolom komentar Instagram Wander Luiz memberikan ucapan selamat.

Rekan Wander Luiz, Omid Nazari pun ikut memberikan komentar dan menyampaikan pesan agar pemain Brasil itu tetap menjaga kesehatan. “Good to hear bro, stay safe and take care.” tulis Omid.