Pesan Pelatih Ipswich Town Sebelum Elkan Baggot ke Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ipswich Town, Paul Lambert, memberi pesan buat Elkan Baggott sebelum ke Timnas U-19 Indonesia. Dia berharap agar sang pemain bisa terus meningkatkan kinerjanya agar bisa kembali dapat kepercayaan.

Baggott dipercaya oleh pelatih Paul Lambert berduet dengan Luke Woolfenden sebagai tembok terakhir Ipswich Town saat melawan Gillingham, Rabu (7/10/2020) dini hari WIB. Dia dipercaya tampil sebagai starter dalam ajang Trofi Liga EFL di Stadion Portman Road.

Lambert sendiri menyebut kalau Elkan Baggott masih bisa berkembang lagi ke depannya. Dia mengaku cukup terkesan dengan penampilan pemain Timnas U-19 Indonesia itu.

Elkan Baggott siap menjalani pemusatan latihan timnas U-19 bersama pelatih Shin Tae-yong.

“Elkan masih 17 tahun. Saya memang sudah memantaunya sejak lawan Milwall. Saya lihat dia sebagai seorang pria besar yang sangat bagus dalam penguasaan bola, dia harus berkembang lagi,” ungkap Paul Lambert dikutip dari East Anglian Daily Times.

Bahkan, eks pelatih Aston Villa itu tak segan akan memberikan kesempatan buat Elkan Baggott lagi. Asal, pemain jangkung itu bisa meningkatkan kemampuannya lagi.

“Siapapun yang membuat saya terkesan ketika saya datang dan menonton, kami akan memberi mereka kesempatan,” tutup Paul Lambert.

Baggott kini sudah kembali bersama pasukan Shin Tae-yong untuk kedua kalinya. Sebelumnya, dia bergabung dengan Timnas U-19 kala masih masih berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Akan tetapi memang, Elkan Baggott mungkin hanya bergabung dengan para pemain Timnas U-19 pada jeda internasional saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More