Pesan Penuh Ketakutan Emiliano Sala Saat Bertolak ke Cardiff

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Emiliano Sala, penyerang baru Cardiff City, masih belum diketahui secara pasti. Namun, dalam pesan suara terakhirnya via WhatsApp, pemain yang baru diangkut dari FC Nantes itu menunjukkan ketakutan luar biasa.

Dalam pesan suara itu, Emiliano Sala seperti sudah merasakan ada yang tak beres dengan pesawat yang membawanya dari Prancis ke Cardiff. Dia pun mengungkapkan ketakutannya secara nyata.

“Teman-teman, aku sekarang ada di pesawat yang sepertinya akan hancur,” ungkap Emiliano Sala seperti dikutip Football5Star.com dari pesan suara yang diunggah akun Twitter Clarin.

Dia melanjutkan, “Jika dalam 1,5 jam mereka tak mendapatkan berita tentangku, aku tak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencariku karena mereka tak akan menemukanku. Kamu tahulah. Bapa! Aku sungguh ketakutan!”

Pesan itu mempertegas pembicaraan Emiliano Sala dengan Nicolas Pallois, rekannya di Nantes. Menurut Pallois, sang rekan merasakan sesuatu yang tak beres saat terbang dari Cardiff ke Nantes dengan pesawat bermesin tunggal itu. Pesawat seperti melonjak-lonjak saat berada di udara.

Diego Rolan juga mempertegas hal itu. “Emiliano mengirimkan pesan kepada seorang teman sebelum masuk pesawat. Dia mengatakan bahwa dia sangat takut dan jika mereka tak dapat bertemu kembali, mereka tahu apa yang terjadi,” ungkap dia kepada Radio 1010.

Kabar yang beredar menyatakan, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sebetulnya mengalami masalah saat take-off. Pesawat baru mengudara pada percobaan keempat lepas landas. namun, kabar ini tak dikonfirmasi oleh otoritas bandara tempat mereka bertolak ke Cardiff.

Emiliano Sala menandatangani kontrak dengan Cardiff City pada Sabtu (19/1/2019). Dia kembali ke Nantes untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya. Setelah itu, dia kembali ke Cardiff untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya. Namun, pesawat yang ditumpanginya dinyatakan hilang kontak di sekitar Selat Inggris pada Selasa (22/1/2019).