Pesan Perdamaian dari Member JKT48

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Member JKT48, Hasyakyla Utami mengeluarkan statemen yang luar biasa. Kyla, panggilan akrab dari Hasyakyla melalui Twitter, mengeluarkan pesan perdamaian untuk para pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung.

“#JKT48SportCompetition Ketika si biru dan oren bersatu~ wkwk.. Buat yang ngerti aja,” ujarnya melalui media sosial Twitter sembari membagikan fotonya bersama Gabryela Marcelina.

Pesan ini sekilas biasa saja. Namun, jika ditarik benang merahnya, pada akhir pekan ini Macan Kamayoran akan bertandang ke Bandung untuk melawan Maung Bandung. Pesan perdamaian yang dikeluarkan oleh Kyla.

Kyla dan Adhisty Zara, sang adik merupakan warga Bandung. Kedua member JKT48 Tim T ini sedang menghabiskan waktunya di Jakarta bersama JKT48.

https://twitter.com/Kyla_JKT48

JKT48 merupakan idol group sekaligus adik dari AKB48. JKT48 memiliki tiga tim yang pada hari selasa hingga minggu selalu perform di Theater JKT48.

“Virus” sepak bola sebenarnya telah menyebar ke beberapa member JKT48. Bahkan ada member yang secara terbuka mengutarakan keberpihakkannya kepada salah satu klub.

Sebut saja Nadila Cindi Wantari, member JKT48 Tim K3 yang secara terbuka pernah menyebut Stadion Gelora Bung Karno mirip dengan Emirates Stadium, kandang dari Gooners.

Comments
Loading...