Pesan Shin Tae-yong Jelang Hadapi Pemain-pemain Besar Bosnia & Herzegovina

Football5star.com Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan uji tanding melawan Bosnia & Herzegovina pada Selasa (20/10/2020). Menghadapi para pemain lawan yang berpostur tinggi dan besar, pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong punya pesan khusus.

Bosnia & Herzegovina bukan lawan baru bagi skuat Garuda Muda. Pada bulan lalu, David Maulana dan kawan-kawan juga sempat berduel melawan anak asuh Slaven Musa itu. Hasilnya, rotasi pemain yang dilakukan Shin Tae-yong berujung kekalahan 0-1.

Timnas U-19 Bosnia & Herzegovina akan kembali dihadapi Indonesia pada 20 dan 23 Oktober nanti.
pssi.org

Pada pemusatan latihan lanjutan di Kroasia periode Oktober ini, timnas U-19 Indonesia akan dua kali lagi menghadapi Bosnia & Herzegovina. Harapannya, hasil lebih baik bisa dicapai di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020).

“Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Shin Tae-yong memimpin timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan di Kroasia sejak akhir Agustus 2020.
pssi.org

Meski membidik hasil maksimal, Shin Tae-yong sadar calon lawan mereka memiliki keunggulan dalam hal postur badan. Karenanya, pesan khusus disampaikan pelatih berpaspor Korea Selatan itu kepada seluruh anak asuhnya.

“Bosnia & Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentunya ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain,” sebut Shin Tae-yong menambahkan.

Senada dengan yang diucapkan Beckham Putra Nugraha. Gelandang timnas U-19 Indonesia itu mengaku sudah siap kembali menghadapi Bosnia & Herzegovina.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia & Herzegovina. Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka,” kata Beckham Putra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More