Pesan Spesial Sir Alex untuk Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Hubungan baik antara Cristiano Ronaldo dengan Sir Alex Ferguson sepertinya tak lekang oleh waktu. Baru-baru ini, sang superstar asal Portugal itu mendapatkan pesan spesial dari mantan pelatih Manchester United itu.

Pesan itu disampaikan Sir Alex Ferguson setelah Cristiano Ronaldo memenangi penghargaan Pemain Terbaik Portugal untuk yang ke-10 kalinya, Selasa (3/9/2019).

Dikutip Football5Star.com dari Givemesport, Sir Alex Ferguson memberi apresiasi luar biasa akan prestasi dari Cristiano Ronaldo. Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, mantan manajer Manchester United itu juga kembali mengenang ketika ia membawa Cristiano Ronaldo ke Old Trafford beberapa waktu silam.

“Selamat atas prestasi luar biasa dan malam yang indah yang akan Anda miliki di Portugal,” kata Ferguson dalam video itu.

“Saya benar-benar menyesal tidak bisa bersama Anda, tetapi saya ingin melihat ke belakang dan melihat Anda sebagai anak muda di usia 17 tahun yang datang ke Manchester United. Bagaimana Anda telah berkembang sebagai manusia dan olahragawan yang fantastis,” ujarnya.

“Aku ingin mengatakan Anda, ibu, keluarga, dan semua anak Anda, selamat. Anda telah menjadi kesenangan mutlak bagi saya telah bekerja dengan Anda, dan telah melihat Anda berkembang menjadi pemain sepak bola. Jadi, semoga beruntung, selamat malam, dan selamat.” tutur Sir Alex.

Cristiano Ronaldo memenangi pemain terbaik Portugal untuk ke-10 kalinya ini setelah membawa Juventus meraih gelar Liga Italia pada musim lalu. Ia juga membuat catatan 28 gol di Serie A.

Selain, mempersembahkan Scudetto, Ronaldo juga mengangkat trofi UEFA Nations League edisi perdana tahun ini dengan mengalahkan Belanda di final.

Comments
Loading...