Pesan Teco kepada Suporter Jelang Laga Bali United vs Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Bali United vs Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019), pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberikan pesan kepada suporter.

Teco meminta para suporter Bali United untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan klub. Pelatih asal Brasil itu meminta suporter untuk lakukan hal positif.

“Untuk besok, tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi,” kata Teco seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

Teco mencontohkan saat melawan Persebaya, ia menyebut bagaimana dukungan suporter Persebaya alias Bonek begitu memiliki efek positif.

Bali United - Persebaya - Football5star

“Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim,”

Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif,” ucap Teco.

Terkait pertandingan Bali United vs Bhayangkara, eks pelatih Persija itu mengaku tetap optimis untuk bisa meraih tiga poin. Meski rekor pertemuan tidak bagus untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, Teco yakin anak asuhnya bisa meriah poin penuh.

“Mengenai rekor pertemuan, kami tidak terlalu memikirkan itu. Ketika tim menang terus di beberapa pertandingan, bisa saja kalah di pertandingan berikutnya,”

“Jadi fokus kami adalah bagaimana bisa bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Teco.

Comments
Loading...