Pesan Terakhir Miralem Pjanic Sebagai Pemain Juventus

Football5star.com, Indonesia – Laga melawan Lyon di stadion Allianz jadi laga terakhir Miralem Pjanic berkostum Juventus. Seperti diketahui ia telah resmi menjadi pemain Barcelona musim depan.

Sejak memastikan pindah ke Barcelona beberapa waktu lalu, Miralem Pjanic tetap dipercaya Maurizio Sarri sebagai starter. Termasuk pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions dinihari kemarin.

Dengan tersingkirnya Si Nyonya Tua berakhir pula petualangan empat tahun sang gelandang di Turin. Ia pun mengucap salam perpisahan untuk klub yang telah membuatnya memenangi scudetto empat musim beruntun.

Miralem Pjanic juventus (@juventusfc)
@juventusfc

“Saya menantang masa lalu saya untuk bertahan hingga saat ini, setidaknya untuk sementara waktu yang lebih lama. Kami mengambil jalan berpisah hari ini, tapi setiap sentimeter yang kami jalani untuk sampai pada titik ini telah dilalui,” tulis Pjanic di Twitter.

“Saya tahu saya adalah bagian dari sesuatu yang hebat, sesuatu yang akan tetap ada di hati saya dan menemani saya ke mana-mana,” ia menambahkan.

Empat tahun di stadion Allianz, pemain timnas Bosnia telah mencatatkan 178 pertandingan. Dari catatan tersebut ia berhasil mengemas 22 gol serta 41 assist.

Performa Miralem Pjanic musim ini sejatinya tidaklah menurun. Namun, hasrat Juventus untuk meminang Arthur Melo dari Barcelona membuat namanya dikorbankan. Ya, dia masuk dalam klausul transfer Arthur ke stadion Allianz musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More