Pesan Unik Juergen Klopp untuk Bintang Inggris U-17

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi pesan unik untuk striker belianya, Rhian Brewster, yang baru meraih prestasi bersama Inggris U-17.

Brewster menjadi salah satu pemain yang bersinar bersama Inggris U-17 di Piala Dunia U-17 2017 di India beberapa waktu lalu. Dia membantu The Young Lions keluar sebagai juara untuk pertama kalinya.

Selain itu, Brewster berhasil mendapat penghargaan Golden Boot. Pasalnya, striker akademi Liverpool itu menjadi pemain tersubur di Piala Dunia U-17 2017 dengan torehan delapan gol.

Klopp ikut gembira dengan prestasi Brewster bersama Inggris U-17. Dia berpesan agar pemain mudanya tersebut merayakan keberhasilan tanpa mengonsumsi alkohol.

“Liverpool mengucapkan selamat kepada Anda, Rhian. Anda mencetak satu, dua atau tiga gol? Hanya satu? Selamat, kami sangat bangga,” ujar Klopp, seperti dilansir Express.

“Salam hangat dari kami di Liverpool. Nikmati pesat yang menyenangkan, tetapi tanpa alkohol. Nikmati perayaan yang menyenangkan dengan Coca-Cola, Fanta atau apa pun. Sampai jumpa lagi,” tandas manajer asal Jerman tersebut.

Di final, Inggris U-17 mengalahkan Spanyol U-17 dengan skor 5-2 meski tertinggal dua gol lebih dulu. Brewster menyumbangkan satu gol untuk The Young Lions ke gawang La Rojita.

Brewster sempat mengenyam pengalaman memperkuat akademi Chelsea pada 2008 hingga 2014 sebelum pindah ke Liverpool. Dia telak melakoni 22 penampilan dengan koleksi 20 gol bersama Inggris U-17.

Comments
Loading...