Pesan Zidane untuk Pemain Real Madrid Sebelum Lawan Eibar

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane kepada seluruh pemain sebelum bergulirnya kembali kompetisi LaLiga Santander.

Dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (3/6/2020) Zidane kata Benzema meminta semua pemain Madrid untuk menikmati bermain sepak bola saat pertandingan sudah mulai kembali berlangsung.

“Pesan Zidane adalah menikmati saat bermain sepak bola. Hari ini kami bermai lebih banyak dengan bola saat sesi latihan, lalu dilanjutkan dengan latihan fisik,” kata Benzema.

Diario AS

Dikatakan oleh Benzema bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Menurutnya, ia lebih kesulitan berlatih saat berada di masa karantina akibat pandemi corona.

“Lebih baik bersama semua orang dan berlatih bola karena di rumah lebih sulit untuk menyentuh bola. Di rumah lebih baik untuk menjaga kebugaran,” ucap Benzema.

“Kami benar-benar ingin kembali ke kompetisi dan memenangkan pertandingan. Memang akan sulit untuk memulai setelah dua bulan tanpa menyentuh bola. Sekarang kami fokus untuk bekerja sama,”

Soal pertandingan pertama Madrid melawan Eibar nanti, Benzema mengatakan bahwa pada laga tersebut, target utama yakni meraih kemenangan.

“Laga pertama melawan Eibar di markas sendiri sangat penting dan kami akan memberikan kemampuan terbaik sampai akhir pertadingan,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, emerintah Negeri Matador resmi mengizinkan LaLiga 2019/2020 bergulir lagi 8 Juni.

Hal itu dikatakan Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, dalam keterangan resminya, Sabtu (23/5) malam WIB.

“Sudah tiba waktunya untuk memulai segala aktivitas sehari-hari. LaLiga akan kembali bergulir mulai 8 Juni. Persepakbolaan Spanyol punya fans begitu banyak,” ujar Sanchez.

EibarKarim BenzemaLaLiga SantanderReal MadridZinedine Zidane