Pesawat Bermasalah, Pemusatan Latihan Hannover Terkendala

Football5Star.com, Indonesia – Pengalaman tak mengenakkan harus diterima Hannover 96 saat mengawali tahun ini. Rencana pemusatan latihan terganggu oleh pesawat yang bermasalah saat hendak take-off. Jadwal tiba di Marbella, Spanyol, pun molor enam jam.

Anak-anak asuh Andre Breitenreiter sudah berada di pesawat Swiss Air pukul 7 pagi waktu setempat pada Kamis (3/1/2019). Sesuai rencana, merela akan bertolak ke Malaga via Zuerich. Namun, pesawat tak bisa melakukan take off. Terjadi kesalahan teknis.

Setelah menunggu 1,5 jam, diputuskan tim mengubah jadwal. Armada Hannover batal menggunakan pesawat carteran tersebut. Namun, tak urung mereka harus mengeluarkan keringat demi mengeluarkan semua barang yang sudah ada di perut pesawat. Pasalnya, hanya sedikit kru yang ada.

Edgar Prib cs. bertolak ke Munich terlebih dahulu untuk kemudian menumpang pesawat Lufthansa ke Malaga. Tiga jam lamanya mereka menunggu keberangkatan. Pada akhirnya, mereka tiba dengan selamat pada pukul 18.12 dan check in di hotel pada 19.48.

Gara-gara kejadian yang tak diinginkan tersebut, jadwal latihan pertama yang telah ditetapkan Breitenreiter harus ditiadakan. Mereka baru memulai latihan pada keesokan harinya. Itu pun di hotel karena kompleks latihan yang akan digunakan ternyata belum bersih dari pembangunan yang tengah berlangsung.

Ternyata, ini bukan kali pertama keberangkatan Hannover untuk pemusatan latihan musim dingin bermasalah. Dua tahun lalu, mereka juga harus menghabiskan waktu 11 jam untuk tiba di Spanyol. Kala itu, mereka bahkan baru bisa check in di Hotel Montecastillo saat jam menunjuk pukul 2 dini hari.

Comments
Loading...