Pesawat Hilang, Mantan Pacar Sala Sebut Ada Andil Mafia Bola

Football5star.com, Indonesia – Hilangnya pesawat yang dinaiki Emiliano Sala membuat banyak orang berduka, tidak terkecuali bagi sang mantan, Berenice Schkair. Tapi ia justru melihat bahwa tragedi ini melibatkan mafia bola sebagai dalang utamanya.

Sala terbang dari Nantes menuju Cardiff untuk diperkenalkan sebagai pemain baru klub Premier League tersebut. Tapi ia tak kunjung tiba hingga sekarang. Menurut berita yang beredar, pesawat yang ia tumpangi hilang kontak dari radar dan belum ditemukan.

pesawat-emiliano salah-cardiff
bbc.com

Tapi Schkair melihat gelagat berbeda dari kecelakaan ini. Model asal Prancis ini mengaku tidak percaya dengan kecelakaan yang menimpa mantannya tersebut. Bahkan baginya berita itu hanya bualan belaka.

“Silakan selidiki mafia sepak bola karena saya tidak percaya dengan kecelakaan ini. Saya ingin bangun dan ini semua berita bohong. Tolong diselidiki karena saya tidak percaya ini adalah kecelakaan dan mereka menunda pencarian karena cuaca buruk,” kata Schkair seperti diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (23/1/2019).

“Kita semua tahu bahwa mereka tidak menemukan benda apa pun yang mengambang di laut. Saya harus melihat bahwa ada yang muncul. Saya tidak percaya mereka menghentikan pencarian sampai besok. Mereka kehabisan waktu dan tidak menyelidikinya,” ia menambahkan.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait keberadaan pesawat jeni Piper Malibu itu. Tapi kuat dugaan bahwa Sala berada di dalam pesawat tersebut bersama dua orang lainnya.

Comments
Loading...