Pesawat Telat, Penumpang Malah Senang Karena Ingin Tonton Timnas

Footballstar.com, Indonesia – Ada pemandangan unik yang terjadi di Bandara AdiSutjipto, Yogyakarta, Sabtu (26/8/2017). Biasanya, ketika pesawat mengalami keterlambatan, maka para penumpang akan kesal dengan keadaan tersebut. Namun tidak kali ini, mereka malah kegirangan karena ingin menyaksikan Timnas Indonesia U-22 berlaga melawan Malaysia di semifinal SEA Games 2017.

Seorang penumpang yang diketahui dengan akun twitter @TimMarbun, menguunggah sebuah video berdurasi 12 detik ke akun twitternya. Dalam video tersebut nampak para penumpang pesawat yang menunggu pesawatnya yang telat sedang fokus menyaksikan Garuda Muda berlaga.

Biasanya, penumpang akan mendapat kompensasi makanan ringan jika penerbangan mengalami keterlambatan. Para penumpang yang menunggu itu bahkan senang karena bisa mendapatkan snack gratis sambil menyaksikan Evan Dimas dkk berlaga.

“Lumayan, jadi bisa nonton bola, dikasih cemilan pula,” tutur salah satu penumpang melalui caption unggahan di twitter @TimMarbun.

Namun sayang, penantian mereka akan pesawat yang ditunggu harus ditambah dengan penantian panjang mereka akan prestasi timnas. Pasalnya, dalam laga itu Indonesia kalah menyakitkan atas Malaysia dengan skor 1-0.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Malaysia mencetak gol pada menit ke-86 melalui Thanabalan Nadarajah. Padahal, sejak menit awal bermain Indonesia bermain lebih solid dan baik ketimbang lawannya itu.

Tangis kesedihan berurai dari para penggawa Indonesia, mungkin juga ada tangis yang terurai dari para penumpang pesawat yang menyaksikan laga itu di Bandara. Namun yang terutama, kekalahan ini dijadikan pelajaran serta para penumpang tersebut semoga selamat sampai di tujuan.

 

Comments
Loading...