Pesepak Bola Asal Swiss Dinyatakan Hilang di Italia

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola setelah pemain asal Swiss, Florijana Ismaili resmi
Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola setelah pemain asal Swiss, Florijana Ismaili dinyatakan hilang pada Minggu (30/6) lalu. dinyatakan hilang pada Minggu (30/6) lalu. Ia dinyatakan hilang tak lama setelah berenang di danau Como, Italia.

Pemain BSC Young Boys itu diketahui sedang berlibur di Italia. Sebelum dinyatakan hilang, ia diketahui sedang mengendarai sebuah perahu bersama beberapa orang temannya.

“BSC Young Boys sudah mengetahui bahwa salah seorang pemain kami, Florijana Ismaili dinyatakan hilang semenjak setelah tak lagi terlihat semenjak Sabtu (29/6) siang setelah mengalami sebuah insiden di Danau Como, Italia,” tulis pernyataan resmi Young Boys.

Florijana Ismaili - Young Boys - NY Post
NY Post

“Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan pencarian. Kami semua sangat khawatir dan masih memiliki harapan bahwa usaha yang dilakukan oleh pihak kepolisian akan mendatangkan hasil yang positif untuk kami semua.”

Selain itu, pihak Young Boys juga mengatakan bahwa mereka saat ini sudah menjalin kontak intensif dengan pihak keluarga Florijana Ismaili. Mereka pun berjanji untuk kembali memberikan pernyataan ketika sudah mendapatkan informasi terbaru dari pihak kepolisian.

“Kami sudah menjalin kontak yang intensif dengan pihak keluarga sang pemain. Kami meminta pengertian dari berbagai pihak karena saat ini kami tak bisa memberikan informasi tambahan. Kami akan segera membagikan informasi terbaru secepat mungkin.”

Ismaili sudah bermain bersama Young Boys semenjak tahun 2011 silam. Pemain 24 tahun itu saat ini memiliki jabatan sebagai kapten untuk skuat arahan Rolf Kirchhofer

Comments
Loading...