Pesepak Bola Cantik Swiss Ditemukan Tewas di Dasar Danau

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti sepak bola dunia. Pesepak bola cantik asal Swiss, Florijana Ismaili, ditemukan tewas di dasar Danau Como, Italia, Selasa (2/7/2019).

Florijana Ismaili sempat dikabarkan hilang setelah berenang di danau yang memiliki luas 146 km² itu, Sabtu (29/6/2019). Pemain asal klub BSC YB Frauen berusia 24 tahun itu menghilang setelah mengunjungi Danau Como dengan rekan-rekan setimnya. Mereka menyewa perahu karet dekat Musso.

Pesepak Bola Cantik Swiss Florijana Ismaili Ditemukan Tewas di Dasar Danau - cauthu-com-vn

Harian Italia Corriere della Sera mengabarkan, Florijana menghilang setelah melompat ke danau untuk berenang. Sejak kejadian itu, pemain timnas wanita Swiss itu tak ditemukan lagi.

Operasi pencarian pun dilakukan di lokasi yang berjarak 16 mil dari perbatasan Swiss itu. Tiga hari berselang, The Sun melaporkan bahwa jasad Florijana akhirnya ditemukan di kedalaman 204 meter bawah danau, dalam kondisi tak bernyawa.

Pesepak Bola Cantik Swiss Florijana Ismaili Ditemukan Tewas di Dasar Danau - corriere del ticino

Kabar tewasnya Florijana Ismaili sontak mengundang belasungkawa dari kolega-koleganya. Termasuk gelandang timnas putra Swiss, Xherdan Shaqiri, yang mengunggah ucapan duka di akun media sosialnya.

“Saya sangat sangat syok dengan tewasnya Florijana Ismaili. Saya beserta keluarga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabatnya,” tulis Shaqiri di Twitter @XS_11official.

Pesepak Bola Cantik Swiss Florijana Ismaili Ditemukan Tewas di Dasar Danau 1 - bielertagblatt-ch

Karier terakhir pemain kelahiran Aarberg, Swiss, pada 1 Januari 1995 itu adalah membela BSC YB Frauen. Wanita keturunan Albania dari Presevo itu memulai debutnya bersama timnas Swiss pada Januari 2019 dengan kemenangan 2-1 atas Portugal.

Sampai akhir hayat, pesepak bola cantik dengan tinggi 170 centimeter ini sudah mengoleksi 33 caps bersama timnas wanita Swiss dan turut berpartisipasi di Piala Dunia Wanita 2015.

Comments
Loading...