Pesepak Bola Eropa Ramai-ramai Serbu Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Selama musim panas tahun ini, beberapa pesepak bola Eropa ramai-ramai menyerbu Indonesia. Mereka memilih Indonesia sebagai destinasi liburan sebelum kembali berlatih dalam persiapan menyambut musim baru.

Di antara mereka yang memilih berlibur ke Indonesia adalah pesepak bola Eropa asal Empoli, Kevin Diks. Pria berusia 22 tahun yang baru saja mengantarkan Empoli promosi ke Serie A sudah mengunggah foto-foto liburannya di salah satu lokasi wisata di Indonesia.

Kevin Diks bahkan mengunggah sampai enam foto di akun Instagram-nya @kevindiks2. Dilihat dari lokasi yang dibagikan, pemain Belanda berdarah Indonesia itu memilih Raja Ampat sebagai tempat berlibur.

Kevin Diks tak sendirian berlibur ke Raja Ampat. Dalam salah satu unggahan, terlihat juga pemain asal klub Feyenoord, Bart Nieuwkoop. Diperkuat lagi ketika Bart Nieuwkoop juga mengunggah foto liburannya di Raja Ampat di laman Instagram pribadinya @bartnieuwkoop.

Kevin Diks dan Bart Nieuwkoop ternyata berlibur bersama ke Indonesia. “Vacation 2019,” tulis Kevin Diks dalam keterangan salah satu fotonya. “This was it! What a great holiday this wasโ€ฆ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ I am fully charged and ready to get back and get fit for the new season ! ๐Ÿ’ช๐Ÿผ,” bunyi keterangan untuk foto lainnya.

View this post on Instagram

๐ŸŒ

A post shared by Bart Nieuwkoop (@bartnieuwkoop) on

Calvin Verdonk Pilih Berlibur ke Bali

Selain Kevin Diks dan Bart Nieuwkoop, ada satu lagi pesepak bola Eropa yang memilih Indonesia sebagai destinasi liburan. Dia adalah rekan setim Bart Nieuwkoop di Feyenoord, Calvin Verdonk.

Calvin Verdonk, yang juga masih memiliki darah Indonesia, tak sejalan dengan dua rekannya dalam hal pilihan lokasi. Selama liburan musim panas tahun ini, pemain berusia 22 tahu itu memilih Bali sebagai tempat melepas penat setelah satu musim berkompetisi.

Bali is more than a place. Itโ€™s a mood, itโ€™s magical. Itโ€™s a tropical state of mind. #bali,” tulisnya dalam salah satu foto di akun @calvinverdonk24.

Di luar ketiga pesepak bola Eropa tersebut, kemungkinan masih ada lagi lainnya yang berlibur di Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum pula, Indonesia, khususnya Bali atau Raja Ampat, memang menjadi surga bagi para penikmat alam yang ingin menikmati liburan.

Bahkan, wanita seksi yang menjadi penyusup pada final Liga Champions 2018-2019 di Madrid, Kinsey Wolanski, pun sempat berlibur ke Bali, Indonesia. Momen liburan itu terjadi sebelum Kinsey Wolanski melancarkan aksinya mengusik pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropoliano.

Comments
Loading...