Kabar Duka! Kecelakaan Motor Renggut Nyawa Pesepak Bola Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti sepak bola Spanyol. Pesepak bola wanita, Alba Esteban Frau, dinyatakan tewas akibat kecelakaan motor pada Selasa (6/8/2019).

Tewasnya wanita muda yang akrab disapa Alba itu dikonfirmasi oleh Petugas Lalu-Lintas Sipil Spanyol. Dikutip Football5star.com dari As.com, Alba mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palma-Soller (Ma-11) km 12,6, antara Palmonyola dan Bunyola.

Alba dikabarkan mengalami kecelakaan tragis bersama rekan prianya (23 tahun), yang saat ini masih dalam kondisi kritis. Kabar tewasnya wanita berusia 19 tahun itu membuat terkejut banyak pihak. Bahkan, Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) turut merilis pernyataan belasungkawa.

“RFEF turut menyesali tewasnya pesepak bola muda Alba Esteban Frau, pada usia 19 tahun. Dia meninggal dalam usia muda akibat kecelakaan lalu-lintas di Mallorca. Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan temannya. Istirahat dalam damai,” tulis pernyataan RFEF di akun Twitter.

Dalam usia yang masih cukup muda, Alba sudah malang-melintang sebagai pesepak bola profesional. Karier sepak bolanya dilalui antara lain bersama klub Son Oliva, Athletic Marratxi, Independiente Camp Redo, dan Recreativo La Victoria, hingga Balearic.

Tewasnya Alba Esteban Frau menjadi kabar duka kedua dalam dunia sepak bola wanita tahun ini. Sebelumnya pada Selasa (2/7/2019), pesepak bola wanita asal Swiss, Florijana Ismaili, juga dinyatakan tewas akibat tenggelam di danau.

Comments
Loading...