Pesona Jam Tangan Mewah Hazard dalam Sesi Perkenalan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Impian Eden Hazard berseragam Real Madrid akhirnya terwujud. Los Blancos resmi menebus penggawa timnas Belgia tersebut dari Chelsea dengan banderol 90 juta pounds.

Madrid memperkenalkan Hazard sebagai pemain barunya melalui sesi perkenalan di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019). Penyambutan dia dihadiri oleh 50.000 Madridista.

Presentasi Hazard hanya kalah dari dua mantan bintang Los Blancos, yakni Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Kendati demikian, semua yang menghadiri memberikan sambutan yang tak kalah meriah.

Bergabung dengan Madrid merupakan hari yang penting bagi Hazard. Untuk itu, dia mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin sebelum menyapa para penggemar di Bernabeu.

Sebelum berangkat ke Spanyol, Hazard ingin penampilannya terlihat tetap oke. Oleh sebab itu, dia menyewa seorang tukang cukur dari Inggris, Ahmed Alsanawi, untuk merapikan rambutnya.

Saat menandatangani kontrak di Madrid, Hazard mengenakan setelan kemeja putih yang dibalut jas berwarna abu-abu dan celana dengan warna yang sama.

Demi melengkapi penampilannya, Hazard tertangkap kamera menggunakan jam tangan mewah, Richard Mille RM016. Menurut laporan Marca, harga aksesoris tersebut sekitar 60.000-68.00 euro.

Harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan. Namun, angka tersebut cukup wajar mengingat jam tangan yang Hazard kenakan dihiasi emas putih 18 karat dan permata.

Penampakan permata di jam tangan yang dikenakan Hazard melengkapi kesan mewah peresmian transfernya menuju Madrid yang notabene salah satu klub terbesar di dunia.

Permata merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Comments
Loading...