Pesta Gol ke Gawang Lawan, Pelatih PSM Ogah Sesumbar

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar sukses menang 4-0 atas Perseru Badak Lampung di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019). Meski pesta gol ke kandang lawan, pelatih PSM ogah sesumbar.

Darije Kalezic usai pertandingan mengatakan bahwa Perseru Badak Lampung bukanlah tim lemah. Alasannya, tim besutan Jan Saragih itu masih bisa menciptakan peluang gol.

“TIm yang lemah itu adalah yang tidak mendapatkan peluang mencetak gol,” kata Kalezic seperti dikutip football5star.com dari antara, Sabtu (25/5/2019).

Kalezic mengatakan bahwa kemenangan besar itu tak lepas dari keberhasilan anak asuhnya menerapkan strategi yang sudah ditetapkan.

Ditambahkan olehnya, setelah menang tipis atas Semen Padang di laga pembuka Liga 1 2019, PSM lakukan evaluasi dan sejumlah analsis pertandingan.

“Setelah menganalisis laga pertama, kami menemukan sesuatu yang kurang dari strategi. Fokus kami mengevaluasi itu dan laga ini akhirnya mampu menerapkan strategi yang saya inginkan,”

“Saya memberikan selamat atas kedisplinan dan taktik dari para pemain,” tambah Kalezic.

Sementara itu, pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih mengatakan bahwa timnya kalah karena gagal memaksimalkan peluang yang ada.

“Kami ucapkan selamat kepada PSM yang mampu memaksimalkan sejumlah peluang. Kami pada dasarnya gagal memaksimalkan peluang yang ada,” kata Jan Saragih.

Ia menyebut setelah kekalahan dari PSM ini, skuat Perseru Badak Lampung wajib menatap laga selanjutnya.

“Kami akan lebih fokus pada laga ke depan agar bisa meraih hasil lebih baik. Kami akan mengurangi sejumlah kesalahan yang ada,” tambahnya.

Comments
Loading...