Pesta Hajatan Dangdut Gelandang Persija Ditunda

Football5Star.com – Pesta hajatan dangdut yang rencananya digelar gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, batal digelar. Hal itu karena alasan kesehatan di tengah merebaknya virus corona COVID-19.

Seperti diketahui, Evan Dimas memang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Dewi Zahra. Keduanya sudah resmi menikah pertengahan Februari lalu tapi masih menggelar beberapa pesta lagi.

Setelah kemarin menggelar resepsi di Surabaya, Evan jua rencananya akan mengadakan pesta dangdutan di rumahnya di Surabaya Barat dalam acara ngunduh mantu. Tapi hal itu batal karena penyebaran virus COVID-19.

Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

“Iya acaranya ditunda sampai belum tahu kapan. Soalnya kami menuruti imbauan pemerintah,” bilang Evan Dimas dikutip dari Berita Jatim.

Evan sendiri tampil impresif semenjak menikah. Kali pertama usai akad nikah, dia langsung mencetak gol kala Persija menang 3-2 atas Borneo FC.

Lalu, setelah acara resepsi di Surabaya, sehari setelahnya dia jua jadi kunci Persija. Evan mencetak satu gol kala Macan Kemayoran menahan 2-2 Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Aksi Evan itu bahkan mendapat pujian dari Sergio Farias. Sang pelatih dengan bercanda menyebut tak masalah Evan menggelar resepsi lagi asal cetak gol terus buat Persija.

“Yang penting, Evan Dimas luar biasa. Lawan Borneo FC dia juga bagus mencetak gol. Sekarang cetak gol. Dia juga ikut latihan persiapan kami. Tapi, kalau cetak gol terus setiap pergi ke resepsi lagi tak masalah hahaha,” kata Farias sambil bercanda usai lawan Bhayangkara FC.