Pesta Juara Bayern Diwarnai Momen Lamaran Penggemarnya

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich berhasil mengawinkan juara Bundesliga dengan DFB Pokal musim ini. Keberhasilan ini pun membuat para penggemarnya larut dalam kebahagiaan. Bahkan kebahagiaan mereka memunculkan kisah romantis yang bisa membuat orang lain iri melihatnya.

Bayern baru saja memastikan gelar DFB Pokal setelah mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0 di partai final yang berlangsung di Stadion Olimpia, Berlin, Minggu (26/5/2019). Keberhasilan ini pun membuat pesta juara untuk fan mencapai klimaksnya.

Setelah sepekan sebelumnya para fan sudah berpesta untuk raihan Bundesliga, mereka kini kembali berkumpul di Marienplatz, Munich, untuk memeriahkan parade double winner klub kesayangannya.

Akan tetapi berbeda dari perayaan gelar sebelumnya, pesta juara kali ini dimanfaatkan salah seorang penggemar untuk melamar sang kekasih. Seperti yang dilansir Football5star.com dari Sky Sports, seorang pria terlihat melakukan wawancara seperti biasa.

Tapi tidak lama berselang ia langsung mundur ke belakang untuk menemui sang kekasih. Wanita pujaan hatinya yang tak tahu maksud sang pria pun dibuat kaget ketika kekasihnya itu berlutut dan mengeluarkan cincin.

Wanita cantik itu pun terharu dan sempat mengeluarkan air mata. Tanpa berpikir panjang ia langsung menerima lamaran pujaan hatinya tersebut. Keduanya langsung berciuman yang kemudian disambut suka cita rekan suporter yang lain.

Setelah itu ujian kecil datang menghampiri mereka. Sang pria terlihat kehilangan cincin yang akan diberikan pada wanita pujaan hatinya itu. Beruntung cincin sakral tersebut berhasil ditemukan dan ia pun langsung memakaikannya ke jari manis kekasihnya tersebut.

Comments
Loading...